BUKU, “MENGUNGKAP RAHASIA VOKAL KAK BIMO”

Assalamu’alaikum warahmatullah wb
Buku karya saya ini memuat tentang teknik dan seni bercerita yang sangat praktis. Membaca dan mempraktekkanya akan menjadikan penikmatnya MAHIR BERCERITA sebagaimana judul bukunya.
Menjawab lugas dan detail “BAGAIMANA CERITA YANG BAIK & INDAH?”
Mencakup Pemahaman yang Benar tentang Cerita, Kompetensi rethotika bercerita serta materi cerita yang disertai saran penyajiannya dari saya.
Materi yang paling banyak dicari para pendongeng adalah “BEDAH ANATOMI” Vokal saya yang mampu menirukan ratusan suara itu. Dua hal yang baru adalah MELURUSKAN PEMAHAMAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI CERITA yang belakangan latah disebut orang, serta 40 TIPS MENJADI PENDONGENG TERKENAL disarikan daripengalaman dan pengamatan langkah-langkah marketing saya dan para pendongeng dalam mengorbitkan diri.
komposisinya 10 % Teori 90 % teknis praktis (+/-)
Sumbernya 20 % Referensial 80 % original karya atau teknik saya(+/-)
Harga : Rp 34.000
Royalti 100% saya sumbangkan untuk perjuangan Saudara seiman kita di Palestina.melalui Jaringan Sahabat alaqsha Indonesia (silakan perbanyak informasi anda tentang organisasi ini).
Jika teman-teman tergerak untuk membantu sinergi amal ini dan berkeinginan memiliki kemahiran dalam bercerita, silahkan inbox untuk pemesanannya.
Wassalamu’alaikum Warahmatullah wb

Salam ukhuwah
Kak Bimo & Sahabat Al aqsha

MAHIR MENDONGENG KAK BIMO

 

7 thoughts on “BUKU, “MENGUNGKAP RAHASIA VOKAL KAK BIMO”

Leave a Reply

