GEMPA BENER MERIAH & ACEH TENGAH (TAKENGON)

DONGENG PELIPUR HATI

“Bahwa siapa yang memberikan makanan dan mibuman untuk berbuka puasa, kelak diruang kuburnya akan diberikan kepadanya minuman yang amat lezat, sehingga tak akan merasakanbhaus dan lapar selama-lamanya, sedangkan setiap pagi dan petang ia akan ditunjukkan gambatan surga yang akan dihuninya kelak”
Yang berkenan menyediakan menu buka puasa untuk pengungsi di Aceh Tengah dan Bener Meriah dipersilahkan mengirimkannya melalui DOMPET PELIPUR HATI PPMI rek 7041876381 Bank Mandiri syariah an Bambang Bimo Suryono. insyaallah akan disalurkan langsung bersama tim Trauma healing PPMI Aceh tengah yang sudah berada dilokasi bencana. semoga Allah melipat gandakan balasan kebaikan kita semua. amien.

Selamat beramal nyata Kak Zulhamdi dan kawan-kawan. Alhamdulillah Tim pertama PPMI telah sampai di bener meriah dan akan dilanjutkan ke Aceh Tengah (Takengon) kawasan yang poranda dengan gempa besar itu…semoga Allah telah selalu kuatkan hati dan menjaga mereka dalam pelayanan pada fase tanggap darurat ini. Tim berikutnya segera menyusul. sdh terdaftar nama-nama yang sdh terdaftar dan siap berangkat dan disiapkan bersinergi dgn lsm, relawan, ormas, dan organisasi profesi pendidikan yang sebelumnya pernah bersinergi dengan kita semua…Rasulullah mengisyaratkan bahwa Allah berada diantara orang-orang yang menderita. untuk donasi akan segera kita buka dompet pelipur hati PPMI..mohon disebarluaskan seluruh keluarga besar kita.

oh ya, Gelombang kedua akan diorientasikan oleh Kak Kustiwa, yang berangkat minggu ini bersama 20 orang Tim Siaga Bencana plus PPMI.

One thought on “GEMPA BENER MERIAH & ACEH TENGAH (TAKENGON)

  1. Pingback: KITA BERGERAK KE ACEH TENGAH (DONGENG PELIPUR HATI) | Kak Bimo: Pendongeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s