7 HIMMAH JURU KISAH

image

1. Sebagai Hamba Allah,  Kami Ingin Menjadi Hamba Yang Terbaik,  Dalam Melayani Allah, Mengikuti Perintah-peruntahNya Dengan Penuh Suka Cita,  Dan Meninggalkan Larangan-Nya Dengan Sesadar-sadarnya.

2. Sebagai Pengikut Rasulullah,  Kami Hanya Ingin Menjadi Pengikut Yang Terbaik, Dalam Meneruskan Mata Rantai Perjuangan  Risalah Dakwahnya, Menjaga Nama Baik Beliau, Memuliakan Segenap Keluarganya Berikut Sahabat-sahabat Pilihan Allah Baginya.

3. Sebagai Umat Islam, Kami Hanya Ingin Terwujudnya ‘Izzul Islam Wal Muslimin,  Umat Yang Terbaik, Teladan Tatanan Hidup Yang Benar,  Menang Dalam Segala Pertandingan & Persandingan. Dimana Bumi Dipijak Disitu Cahaya Islam Harus Tegak.

4. Sebagai Warga Negara Indonesia,  Kami Hanya Menginginkan Negeri Ini Menjadi Negara Baldatun Thayyibatun Wa Rabbul Ghafur,  Kami Akan Jaga Dari Apa Saja Yang Akan Merusak Keharmonisan & Keunggulannya. Dengan Cara Yang Islami Sesuai Petunjuk Allah & Rasul Pilihan-Nya. Pantang Untuk Berdiam Diri, Malu untuk Berpangku Tangan Untuk Memajukannya,  Karena Ia Meruoakan Bagian Dari Ketaatan Melayani Allah SWT.

5. Sebagai Anak,Kami Hanya Ingin Menjadi Anak-Anak Sholih, Yang Selalu Bersegera Untuk Menunjukkan Bhakti & Rasa Hormat Kepada Orang Tua Kami, Kami Ikhlas Menjadi Investasi Amal Akherat Mereka,  Mengingat Untuk Tidak Lupa Dalam Mendoa Serta Menyambungkan Tali Silaturrahim,  Yang Hanya Mungkin Tersambung Dengan Keberadaan Mereka.

6. Sebagai Anggota Jamaah Pergerakan Dari Kaum Muslimin,  Bergiat Diri Untuk Berkonstribusi,  Baik Pemikiran Maupun Keikut Sertakan Dalam Amal Jama’i Demi Terwujudnya Kemajuan Kaum Muslimin Semuanya. Kesetiaan Kepada Islam-lah Yang Menjadikan Kami Loyal Kepada Sesiapa Saja Yang Berjuang Fie Sabilillah Dalam Amal Jama’i Untuk Terealisasikan Kehidupan Yang Maju Dengan Syariah Islam.

7. Sebagai Pribadi,  Kami Harus Menjadi Pribadi Yang Sukses, Dengan Cara Mencapainya Yang Elegant, Sebagaimana Allah Telah Menunjukkan Metode Pencapaiannya,  Sukses Menurut Allah Bukan Sukses Menurut Syahwat Manusia,  Kemudian Kesuksesan Itu Akan Selalu Kami Pergunakan Demi Mewujudkan Kesuksesan Dan Kejayaan Islam Dimanapun & Kapanpun.

Semoga Allah Memelihara Kami,Dalam Mengarungi Kehidupan Dunia Ini,  Kehidupan Dunia Ini Hanya Sekali, Kesuksesan Akherat Kami Sangat Menentukan Kesuksesan Dunia Kami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s