MILAD 8 PERSAUDARAAN PENCERITA MUSLIM INDONESIA

image

image

image

One thought on “MILAD 8 PERSAUDARAAN PENCERITA MUSLIM INDONESIA

  1. Assalamu’alaikum kak… semoga kakak sehat selalu dan segala kegiatannya mendapat berkah dari Alloh Swt. Nama saya Zasi, setelah saya mendengarkan ceramah kakak di masjid Al-Ghifari Malang, saya mendapatkan ide menulis makalah yang intinya ganti saja pembelajaran menceritakan dongeng dengan menceritakan kisah. Kalau bisa hapuskan saja pembelajaran dongeng/legenda/hikayat/mitos dari kurikulum, krna orientasinya tdk jelas. Kebetulan saya kuliahnya jurusan bahasa Indonesia, kak.. Saya mau tanya siapa nama lengkap ahli sosiologi yg orang Amerika yang meneliti mengapa ada negara maju dan negara mundur, David siapaa gitu namanya kak?
    Dan satu lagi, siapa nama tokoh jepang yang mengumpulkan para guru setelah pengeboman kota Hiroshima & Nagasaki yang membuat dongeng tentang 10 ksatria yg sangat menginspirasi, dan siapa nama kesatria tersebut? Saya ulang berkali2 video ceramah kakak, tetapi saya blm ketemu namanya, sehingga mau searching di google jg kesulitan. Terima kasih sebelumnya, kak.. dan maaf, kalau bisa segera dibalas krna sdh mau deadline.. syukron ya kak..

Leave a Reply

